Senin, 08 April 2013


Dasar Pemikiran:

Indonesia menuju Budaya K3 Nasional 2015.

Indonesia menuju Pasar Bebas ASEAN 2015.

Permenaker no.2 tahun 1992 tentang Ahli K3 Umum

Sehingga setiap perusahaan yg memiliki 100 karyawan atau lebih atau memiliki resiko kerja yg tinggi seperti perusahaan manufaktur, pelayaran, pertambangan, migas, konstruksi, kimia, dll (bahkan bank, rumah sakit, mal, dll yg memiliki karyawan 100 orang atau lebih) wajib memiliki minimal seorang ahli K3 Umum yang kompeten.

Sertifikasi ini juga selayaknya diikuti level supervisor keatas dibidang apapun (bahkan bidang keuangan sekalipun), karena mereka2 akan menjadi wakil departemennya dalam P2K3.

 

Sertifikasi Ahli K3 Umum Kemenakertrans melalui PJK3 Indo Training akan diadakan:

 

Angkatan VI    :BALIKPAPAN – 22 April sampai 3 Mei 2013 (Biaya Rp 7.500.000) Confirm Running

Angkatan VII  :JAKARTA – 20 SAMPAI 31 Mei 2013 (Biaya Rp 8.000.000)

Angkatan VIII :BONTANG – 10 sampai 21 Juni 2013 (Biaya Rp 8.000.000)

 

Kelebihan PJK3 INDO TRAINING:

Materi Plus (Tambahan2 istimewa khas PJK3 Indo Training yg sangat berguna, gratis dan tidak ada ditempat lainnya, khusus bagi yang mendaftar sampai dengan 2 hari sebelum hari H)

1.         Tambahan 3 materi training yang sangat berguna dan bersertifikat keluaran PJK3 Indo Training, al: JSA (Job Safety Analysis- Analisa Keselamatan Kerja), BBS (Behavior Based Safety – Perilaku Aman dalam Bekerja), OHSAS 18001-2007

2.         Mendapatkan 5 Materi training safety dlm bentuk ppt/pdf al: LOTO, Manual Handling, Basic Rigging, Basic First Aid dan Basic Fire Fighting.

3.         Mendapatkan Tips2 berguna al: Manajemen pekerjaan bidang safety, Cara melamar dan mendapatkan pekerjaan bidang safety, Cara mengembangkan pribadi yang baik dan positif terutama untuk dunia kerja, Membangun motivasi dalam bekerja.

4.         Mendapatkan daftar perusahaan dan alamat email utk melamar dibidang safety (terutama bagi yg belum memiliki pekerjaan), data website yang berguna utk bidang safety, softcopy peraturan perundang undangan bidang K3, Soft copy materi pelatihan Ahli K3 Umum  lengkap (dalam bentuk pdf, word), data perusahaan2 tambang dan migas di Indonesia.

5.         Dimasukkan group facebook dan milis googlegroup untuk alumni, sehingga bisa bertukar info kerja dan info K3 sesama alumni.

 

Bagi yang baru tamat D3/S1 atau yang belum bekerja, ikuti sertifikasi ini untuk menambah kompetensi bersaing didunia kerja. Bagi yang sudah bekerja, ikuti sertifikasi ini untuk memenuhi regulasi pemerintah serta menjadi wakil bagi perusahaan untuk mengurangi atau bahkan menghilangkan sumber2 bahaya yang ada ditempat kerja.

 

Silahkan hubungi kami melalui email info@ptindotraining.com untuk mendapatkan form pendaftaran dan brosur.

Sukseskan program INDONESIA BERBUDAYA K3 NASIONAL 2015 dan siap bersaing di Pasar Bebas ASEAN 2015 dengan belajar K3 secara intensif.

 

Indo Training juga mengeluarkan sertifikasi untuk instruktur/trainer (safety, manajemen alat berat), sertifikasi untuk HSE (officer, supervisor, auditor), sertifikasi untuk HRD officer. Juga pelatihan safety dan manajemen.

Mohon info ini dapat dishare, terimakasih.

 

 

regards,

P.T. Indo Training


0813 842 99773

www.ptindotraining.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar